Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler

Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia! Generator air hidrogen portabel yang menggunakan teknologi Proton Exchange Membrane (PEM) serta dilengkapi dengan fungsi inhalasi gas hidrogen. PEM merupakan teknologi terbaik saat ini, yang sangat efisien dalam menghasilkan air hidrogen murni dengan kadar yang tinggi dan konsisten hingga 1200-1500 ppb (parts per billion). Tak hanya itu, teknologi PEM juga mampu memproses air hidrogen dalam waktu lama hingga 10 menit untuk terapi inhalasi.

KEUNGGULAN

  • Teknologi Proton Exchange Membrane
  • Kadar hidrogen aktif mencapai 1200 – 1500 ppb untuk diminum dan dihirup
  • Praktis dengan desain yang simpel
  • Pengoperasian tombol digital dengan 4 bahasa (Inggris, Mandarin, Jepang, Korea)

Literature

  • Artikel ilmiah di Journal Trend in Food Science & Technology tahun 2012 menunjukkan bahwa konsumsi 2 liter air kaya hidrogen per hari selama dua bulan pada 411 pasien diabetes di Jepang dan 115 pasien di First Central Hospital di China, terbukti memperbaiki kadar gula darah dan HbA1c secara bermakna pada 89% pasien. Selain itu, kadar kolesterol total, LDL, dan HDL ikut membaik pada 92% pasien.
  • Inhalasi gas hidrogen telah diteliti pada berbagai penyakit saraf, tulang belakang, jantung, ginjal, paru-paru, perlemakan hati, kulit, saluran cerna, penyakit kritis (infeksi berat dan syok), dan banyak penyakit lain. Prof. Masaru Suzuki, dari Department of Emergency and Critical Care Medicine at Keio University Hospital Jepang, mengungkapkan bahwa inhalasi gas hidrogen dapat berdifusi dengan mudah dari paru-paru ke pembuluh darah, dan lebih mudah menembus sawar otak. Gas hidrogen juga dapat berdifusi dari paru-paru ke jantung, sehingga dapat langsung dipompa ke seluruh tubuh.
  • Sebuah penelitian di Journal of Thoracic Disease tahun 2018 berjudul “Hydrogen gas inhalation protects against cigarette smoke-induced COPD development in mice” menunjukkan bahwa hidrogen inhalasi dapat menghambat berkembangnya penyakit paru kronis akibat kebiasaan merokok.

CARA PENGGUNAAN HYDRO-GEN FONTAINE PEM & INHALER

  • Untuk Konsumsi Air Hidrogen
    1. Tekan tombol aksi, layar akan menyala dan terdengar suara.
    2. Tekan tombol aksi 1 kali (mode 1 untuk proses elektrolisis 3 menit) atau 2 kali (mode 2 untuk proses elektrolisis 10 menit).
    3. Tunggu hingga proses elektrolisis berhenti secara otomatis.
  • Untuk Inhalasi Gas Hidrogen
    1. Tuang air hingga batas maksimal.
    2. Pasang konektor selang inhaler di atas mulut botol, lalu pasang selang inhaler tersebut ke lubang hidung.
    3. Tekan tombol aksi hingga terdengar suara.
    4. Tekan kembali tombol aksi 2 kali (mode 2).
    5. Setelah berhenti otomatis, tekan kembali tombol aksi untuk proses elektrolisis air hingga total waktu 20 menit (2 kali proses mode 2).
    6. Selama proses elektrolisis, gas hidrogen dapat langsung dihirup.

Sertifikasi Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler

Konsultasi / Tanya Jawab Via WA ?